Format Komplain yang Diterima oleh CS, Wajib Baca yah!

Hi!


Belakangan ini, banyak ada pelanggan yang mengajukan komplain, namun tidak memberikan data yang jelas terhadap komplain yang diajukan. 

Sebagai contoh, ada member yang mengajukan komplain dan mengirimkan pesan ke CS dengan isi "saldo gak masuk".

Sejujurnya, pihak CS merasa kesulitan dengan komplain semacam ini karena harus menanyakan satu-per-satu data, seperti username, nama bank, siapa pengirim dana, jam/tanggal transfer dana agar pengecekan dapat kami lakukan dan ini membutuhkan waktu lama. 

Maka dari itu, untuk meningkatkan efisiensi kami telah menyediakan format komplain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan respon lebih cepat. 

Adapun format komplainnya adalah sebagai berikut:

Format komplain untuk Anda yang tidak membayar sampai batas waktu yang ditentukan sistem:


Format komplain untuk Anda yang tidak mentransfer dana tidak sesuai nominal yang diminta sistem



Format komplain untuk Anda yang mengalami masalah dengan produk voucher yang Anda beli



Format komplain untuk Anda yang mengalami status sukses, tapi produk tidak terkirim



Format komplain yang tidak masuk kedalam kategori-kategori komplain diatas



Perlu diketahui, bahwa kami tidak akan memproses komplain jika Anda tidak mengirim komplain sesuai dengan format diatas. Format yang dikirimkan harus sama sesuai dengan template diatas

Mohon maaf, jika format yang dikirimkan tidak sesuai, komplain tidak akan kami proses.

Khusus untuk komplain salah transfer nominal atau telat bayar (expired), pengecekan dan penambahan saldo akan dilakukan pada jadwal berikut:

  • Hari: Sabtu
  • Jam: 21:00-00:00 WIB

Komplain hanya diproses di CS Komplain yah!

Komplain salah transfer nominal atau telat bayar maksimal dilakukan H+1 setelah transfer dana dilakukan. Sedangkan untuk komplain yang terkait dengan transaksi pembelian menggunakan saldo akun dilakukan maksimal H+7 setelah transaksi dilakukan.

-admin


0 Komentar


Komentar baru dinonaktifkan
Belum ada komentar

About

Di depan SD N 4 Singakerta, Ubud, Gianyar
Jam Support: 06.30 - 21.00 WIB
Whatsapp/Telegram: 0895-33066-1445
Email: cs@isipulsa.web.id

Dapatkan aplikasi kami