Hati Hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan CV. PAYID DIGITAL SOLUTION

Sebagai salah satu distributor pulsa, paket data, dan produk PPOB (tagihan BPJS, PLN, PDAM, Telkom) terbesar di Indonesia, kami selaku pihak manajemen CV. PAYID DIGITAL SOLUTION ingin menyampaikan kepada publik bahwa rekening kami didedikasikan khusus untuk transaksi di aplikasi Agen Pulsa Termurah dan melalui website isipulsa.web.id.

Hal ini kami tegaskan untuk mengantisipasi jika seumpama rekening kami digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan perusahaan kami. Selain produk yang dijual melalui aplikasi atau website resmi kami, maka dapat dipastikan itu bukan kami. 

Kami tidak ada menjual produk seperti akun game, jasa convert pulsa menjadi uang, menjual HP, dan hal hal lain yang tidak terdapat dalam daftar produk di website kami. Tidak dianjurkan untuk mentransfer dana ke rekening kami untuk tujuan selain melakukan transaksi atau topup saldo di layanan kami.

Contoh pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan perusahaan kami di website tokoko.id

Kami menyampaikan hal ini karena dikhawatirkan ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pembelian/topup saldo di layanan kami, namun meminta orang lain untuk mentransfer dananya ke kami. Sehingga ketika dananya masuk ke rekening kami, sistem akan langsung memproses dana secara otomatis selama dana yang ditransfer sesuai dengan invoice.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp Bisnis kami melalui 089519980770 atau kontak yang tersedia di https://isipulsa.web.id/contact-us, nanti Anda akan dialihkan ke kontak WhatsApp customer service kami.