Undang Orang, Dapet bonus Saldo!

Hi! 

Akhirnya pengembangan fitur referral atau yang biasa dikenal dengan sebutan downline di dunia perpulsaan kini telah rampung dan siap Anda gunakan. 


Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda dapat mendapatkan bonus saldo sebesar Rp. 50,- untuk setiap transaksi sukses yang dilakukan oleh orang yang Anda undang untuk menggunakan layanan kami. 

Terdengar kecil? Mari kita lihat perspektifnya.

Seumpama Anda dapat mengundang 1 orang dengan transaksi sebanyak 10 kali per hari, maka Anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp. 500,- per hari. 

Jika Anda berhasil mengundang 10 orang, Anda mendapatkan Rp. 5,000 per hari.

Kemudian 100 orang, Anda mendapatkan Rp. 50,000 per hari. Berhasil mengundang 1,000 orang, Anda mendapatkan Rp. 500,000 per hari. 

Setelah itu dihitung dalam sebulan 500,000 x 30 = Rp 15,000,000.

Sebuah jumlah yang cukup besar untuk sebuah pekerjaan dimana Anda hanya perlu menyebarkan link atau kode undangan saja. 

Tertarik untuk mencobanya?

Untuk menikmati fitur ini, silahkan masuk ke Member Area--> Downline. Kemudian sebarkan link referral atau kode referral ke social media untuk mendapatkan downline.

Berikut adalah contoh link dan kode referral:


Kami sendiri lebih menyarankan Anda untuk menyebarkan link referral daripada kode referral untuk mendapatkan downline, sebab orang yang mengklik link referral akan secara otomatis menginputkan kode referral pada saat pendafaran. 

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari fitur ini, berikut diantaranya:

  1. Bonus saldo ditambahkan secara rutin pukul 08:00 WIB setiap harinya
  2. Tidak ada perbedaan harga antara upline (Anda yang ingin mengundang orang lain) dengan downline (Orang yang Anda undang)
  3. Kami lebih menyarankan untuk menyebarkan link referral dan mengajak orang yang yang ingin Anda undang untuk melakukan registrasi di web kami, isipulsa.web.id.

    Diatas ini adalah contoh pengisian kode undangan/referral pada saat pendaftaran akun

- admin

0 Komentar


Komentar baru dinonaktifkan
Belum ada komentar