Frequently Asked Questions

Pilih menu di bawah untuk diarahkan ke bagian pilihan Anda:


Apa itu Deposit?
Deposit adalah suatu istilah yang kami gunakan untuk menyatakan jumlah saldo yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi di layanan kami. Dengan deposit, Anda tidak perlu mentransfer uang setiap kali Anda ingin melakukan transaksi, karena saldo akun Andalah yang akan dipotong setiap kali Anda melakukan transaksi.

Bagaimana jika produk mengalami gangguan?
Walaupun ini adalah hal sangat jarang terjadi, gangguan adalah hal yang mungkin saja terjadi pada saat Anda melakukan transaksi.

Jadi, jika seumpama Anda pada saat Anda melakukan transaksi dan produk sedang gangguan, maka kami akan melakukan refund atau pengembalian dana secara penuh, sesuai dengan jumlah uang yang Anda bayarkan pada saat melakukan transaksi.

Apa keuntungan menjadi seorang member?
Dengan menjadi seorang member, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan dibawah ini
  • Menjadi member dapat melakukan deposit saldo yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di lain waktu tanpa harus transfer lagi.
  • Saldo deposit dapat digunakan untuk bertransaksi kapan saja, walaupun di jam offline internet banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.
  • Angka unik dikembalikan ke saldo member.
Apa keuntungan menjadi seorang reseller?
Dengan menjadi seorang reseller, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan harga pelanggan reguler. Anda dapat mengecek perbandingan harga untuk pelanggan reguler dan reseller disini.

Sudah transfer uang, tapi status masih PENDING?
Jika Anda sudah mentransfer dana, namun status masih pending, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan hal ini terjadi, berikut diantaranya
  • Anda mentransfer dana dengan jumlah yang tidak sesuai dengan permintaan sistem kami.
  • Internet banking dari instansi bank terkait sedang offline. Jika seumpama internet banking sedang offline, maka Anda harus menunggu hingga internet banking kembali online sehingga sistem kami dapat membaca mutasi transaksi Anda.

Apakah transaksi dilakukan secara otomatis?
Ya, layanan kami sepenuhnya berjalan secara otomatis.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar produk masuk ke nomor tujuan?
Jika sedang tidak terjadi gangguan, normalnya produk akan terkirim ke nomor hp tujuan dalam kurun waktu 15-45 detik.

Kenapa status akun masih belum terverifikasi?
Itu karena Anda belum melakukan verifikasi nomor HP dan email.

Mengapa komplain saya tidak ada respon?
Kami selalu berusaha untuk merespon komplain yang kami terima secepat mungkin, namun jam kerja staff yang bertugas untuk menjawab komplain hanya dapat melayani Anda pada pukul 06.30 - 21.00 WIB, jika Anda mengirimkan komplain diluar jam tersebut, maka komplain akan diproses di keesokan harinya pada hari kerja.

Apakah saya bisa melakukan transaksi tanpa mendaftar terlebih dahulu?
Ya, Anda bisa melakukan transaksi tanpa harus mendaftar terlebih dahulu
Pilih menu di bawah untuk diarahkan ke bagian pilihan Anda:

Buat akun
  1. Pertama, silahkan masuk ke Member Area
  2. Kemudian, klik link Mendaftar
  3. Masukan data-data yang diminta

    Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut:
     
    • Nama pengguna: isi dengan nama pengguna yang Anda inginkan, nantinya nama pengguna ini akan digunakan untuk login ke akun Anda
    • Nomor HP: isi dengan nomor HP Anda
    • Email: isi dengan alamat email Anda
    • Kata Sandi: isi password untuk akun Anda
    • Konfirmasi Kata Sandi: ketik kembali kata sandi yang Anda tuliskan sebelumnya
    • Kode keamanan: samakan dengan angka yang berada di sebelah kiri
  4. Setelah Anda mengisi semua data yang diminta, centang bagian "Saya sudah membaca dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan"
  5. Terakhir, klik tombol Mendaftar
  6. Kini, akun Anda telah siap untuk digunakan.
Verifikasi akun
  1. Pertama, silahkan masuk ke Member Area
  2. Masukan Nama Pengguna dan Password Anda, kemudian klik Masuk
  3. Klik Belum Terverifikasi
  4. Disini Anda harus memverifikasi 2 hal, yakni verifikasi email dan nomor HP.
  5. Untuk memverifikasi email, klik tombol Verifikasi
  6. Sebuah pop-up akan muncul, klik pada Klik disini untuk mendapatkan kode verifikasi.

    Cek kotak masuk/inbox email Anda, buka email yang dikirimkan oleh situs kami, kemudian masukan kode verifikasi yang dikirimkan ke email Anda di situs kami. 
  7. Lakukan hal yang sama untuk memverifikasi nomor HP. 
Menjadi reseller
Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda dapat menjadi seorang reseller dan berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan akun Anda menjadi seorang reseller:

  1. Masuk ke Member Area
  2. Masukan Nama Pengguna dan Password, kemudian klik Masuk
  3. Setelah itu, klik tombol Daftar menjadi reseller
  4. Ketikan pesan permintaan

    Kemudian klik Kirim
Pembelian produk
  1. Pilih Menu Beranda
  2. Pilih detail produk yang ingin Anda beli
  3. Kemudian, klik Order Sekarang
  4. Setelah itu, transfer sesuai dengan permintaan sistem
  5. Terakhir, klik Konfirmasi Pembayaran
  6. Produk akan dikirimkan secara otomatis ke no HP tujuan
Menambah saldo akun
  1. Masuk ke Member Area
  2. Masukan Nama Pengguna dan Password, kemudian klik Masuk
  3. Pada navigasi, klik navigasi Profil, kemudian masuk ke menu Deposit
  4. Kemudian, ketikan jumlah deposit yang ingin Anda tambahkan ke akun Anda. Pilih metode pembayaran, kemudian klik Deposit
  5. Setelah itu, transfer sesuai dengan permintaan sistem
  6. Terakhir, klik Konfirmasi Pembayaran
  7. Saldo berhasil ditambahkan ke akun Anda
Pilih menu di bawah untuk diarahkan ke bagian pilihan Anda:

Buat akun
Verifikasi akun
Menjadi reseller
Pembelian produk
Menambah saldo akun

About

Di depan SD N 4 Singakerta, Ubud, Gianyar
Jam Support: 06.30 - 21.00 WIB
Whatsapp/Telegram: 0895-33066-1445
Email: cs@isipulsa.web.id

Dapatkan aplikasi kami